Abstraksi “Santet Jaran Goyang”

Posted: 17 Maret 2012 in Mantra using
Tulis komentar…

Kang Hasan Sentot ‘Hansen’, ira sudah kirim abstraksi “Santet Jaran Goyang, Aktualisasi Dendam Asmara Masyarakat Using Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur” ke Asosiasi Tradisi Lisan buat Seminar Tradisi Lisan Internasional…..Pengumumannya akhir bulan Maret ini ya….doakan semoga masuk biar bawa nama Banyuwangi…..kalau gagal terpaksa membawa nama Melyu……#berharap#

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · 5 Maret pukul 7:32

  • Anda, Ibnu Batutah, Kifuat Ozink, dan JhOne Karyono menyukai ini.
    • Hasan Sentot ‘Hansen’Mogo diterimo Nduk…. Taping iku meh meper ambi Penelitian Dosen FS Unej, Heru Saputra…. Terus tulung dikencengaken “Pengertian” SANTET coro Using (Banyuwangi) ambi Santet hang dimaksud wong njobo. Dadi mane sing salah kaprah kabeh….

      5 Maret pukul 8:06 · SukaTidak Suka · 1
    • Ira RachmawatiNggeh kang……itu dia…kalo pake Heru lebih ke kajian semiotik, ira akan arahkan ke fungsi sosial dan individu . Pak Heru kan dosen ira juga Kang😉

      5 Maret pukul 9:19 · SukaTidak Suka
    • Hasan Sentot ‘Hansen’Baca tulisan Heru, ketajaman PISAU ANALISIS. Banyakan Teori, objeknya terbatas. Padahal kalau mau gali seperti yang dikumpulkan Nanang, itu masih banyak ragam Mantra Pengasihan. SABUK MANGIR itu sampai ada 4 Versi. Termasuk JARAN GOYANG …..Meski subtansinya sama, tetapi ada beda pengucapan masing-masing versi ..

      5 Maret pukul 9:23 · SukaTidak Suka · 1
    • Ira RachmawatiMas Nanang…….Help Me Pliss…..Eh di faceboo nama Mas Nanang ini siapa kang?

      5 Maret pukul 9:27 · SukaTidak Suka
    • Samsul Hadi Minak JinggoYo Kadung nannang sing biso yo isun yo rodo biso Ka…ha..ha..ha…

      5 Maret pukul 9:31 · SukaTidak Suka
    • Ira Rachmawatiserius? bisa bantu?

      5 Maret pukul 9:37 · SukaTidak Suka
    • Samsul Hadi Minak JinggoInsyaallah….Dik Ira…. isun iki wonge seriusan yah… taping gemuyunan… dadi akeh wong hang sing percoyo…..ha..ha..ha..

      5 Maret pukul 9:47 · SukaTidak Suka
    • Rofik Larosnanang ikimulo njaluk di kethenai,,,,nggoleti memed yah,,,,hampek nyang puthuke aji patehur puput heng ketemon,,,ketang nglumpukaen montro yuh,,,ojo lali byang dak molih wurukono pisan isun,,hmmm

      5 Maret pukul 10:03 melalui seluler · SukaTidak Suka · 1
    • Samsul Hadi Minak JinggoOjO Kuwatir…. Di Rofik sun wurukai ambi ciorone Pisan….ha..ha..ha..ha..

      5 Maret pukul 10:04 · SukaTidak Suka
    • Rofik Larosjoss wyek,,,corone utowo mediane digu ta wyek sam?

      5 Maret pukul 10:11 melalui seluler · SukaTidak Suka
    • Hasan Sentot ‘Hansen’‎@Ira: Acake golekokono nang Group BAHASA & SASTRA OSING… bengen wis akeh ditulis Nanang terus Oi Kuncir lan sak konco-koncone… iki arang ditemuni .. mergo teko daerah hang sing tahu diungkap ambi peneliti-peneliti. Yoiku teko daerah Temeguruh lan Kecamatan Singojuruh hang jare Pak Sumono Abdul Hamid termasuk kawasan segitiga emas jaman sakmono..

      5 Maret pukul 13:50 · SukaTidak Suka · 1
    • Sumono Abdul HamidCoba dikirim abstraksi ….enak Ira…..dadi biso dibahas IRA

      6 Maret pukul 9:00 · SukaTidak Suka
    • Sumono Abdul HamidOno maning Ira masalah kang wis International tapi durung bahas secara mendalam …..kadung menurut Isun ….termasuk tradisi lisan yaiku ……Seblang ( Nyanyian sendu diwaktu Fajar)….oleh Smithsonian institute.

      6 Maret pukul 9:14 · SukaTidak Suka · 1
    • Arif Wibowo Pak Sumono Abdul Hamid: Iya pak betul.., lagu2 gandrung dan seblang itu saat ini masih menyimpan banyak pertanyaan,,,baik dari segi makna yg terkandung didalamnya maupun gaya bahasanya…sangat menarik jika dikaji lebih dalam,

      6 Maret pukul 18:57 · SukaTidak Suka
    • Ira RachmawatiBanyak kok para akademisi yang sudah mengkajinya dari berbagai disiplin ilmu Hanya tidak ada yang mempublikasikannya untuk umum! #PR Pemkab Banyuwangi#

      6 Maret pukul 19:50 melalui seluler · SukaTidak Suka · 1
    • Sumono Abdul Hamid‎@Ira ….buku wis dikirim , paling lambat Rabu teko….

      8 Maret pukul 16:46 · SukaTidak Suka
    • Ira Rachmawatiserius? huwaaaa……bapak! makasih banget hikksss…..jadi terharu sumpah ira seneng bangeeeettttt! Mending dikirimi buku dari pada coklat Singapore #ngelap banyu moto#

      8 Maret pukul 16:49 · SukaTidak Suka
    • Sumono Abdul HamidManing…..coklate sing ono Ira….

      8 Maret pukul 17:05 · SukaTidak Suka
    • Ira Rachmawatiheheheheheh #nomer rekening ada kan pak?# #Nglunjak! Kesuwonn…..ksuwwwoonnnnn

      8 Maret pukul 17:07 · SukaTidak Suka
    • Samsul Hadi Minak JinggoMulo Man Lare siji niki Ndiko weni Ati magih ngrogoh Rempelo Man Sum…ha..ha..ha….

      8 Maret pukul 17:22 · SukaTidak Suka
    • Sumono Abdul HamidJare mbak Adon…Beng kapan isun uweni rego ,isun mung oleh sak regane buku….tapi kapan sodaqotun jariyah…..isun nandur bibit ring tanah kang subur….

      9 Maret pukul 8:32 · Tidak SukaSuka · 1
    • Ira Rachmawatiada yang mau kirim saya buku lagi? nggak rugi hehehe shodaqoh jariyah :-X

      9 Maret pukul 8:48 melalui seluler · SukaTidak Suka
    • Sumono Abdul Hamid‎@Ira…..isun tau moco ide Ira buka perustakaan ring Banyuwangi ….sampai dimana …..saya siap ngirim buku utowo majalah Tempo ambi Gatra….

      9 Maret pukul 12:04 · SukaTidak Suka · 1
    • Rofik Larosbiyek ikai,,,mantab mbok ira, saiki angel goletane bukau ,paran maning kang aran buku hang ono hub ambi blambangan koyone terbatas mung ring kalangan tertentu byain,,,,,, mugo klaksan,,

      9 Maret pukul 14:50 melalui seluler · SukaTidak Suka
    • Ira Rachmawati ira pernah buat di rumah sukowidi jaman SMA sampai kuliah pak Sumono Abdul Hamid, sayangnya setelah semakin banyak kegiatan nggk ke urus, terus perpustakaan ku di gusur karena bangunannya mau di pake toko dan belum kuat buat bayar sewa hiksss……JAdi buku-buku nya masih ira simpan di perpustaakn pribadi di rumah Banyuwangi. Yang di bawa cuma buku-buku tertentu. Mergane manggon pindah-pindah terus….mesti hang di aboti buku-buku hang setiap dino tambah numpuk Buku-buku pak sumono gatra sama tempo gimana kalau di salurkan aja pak ke tempat lain di Banyuwangi? coba ira kontak temen-temen dulu

      9 Maret pukul 17:32 · SukaTidak Suka
    • Sumono Abdul HamidSeratus Ira……itulah persoalan yang terus kita hadapi…. tergantung ambi wong…..kelendi dulur dulur…

      10 Maret pukul 14:30 · SukaTidak Suka
    • Sumono Abdul Hamid‎@Ira ….saya telah menghubungi Sdr David Juan di Banyuwangi …..ternyata dia sudah mendirikan Perpustakaan dibawah naungan L.M.I..Jln Ciliwung no 6….jadi kadung Ira dan kwan lainnya mau menyumbang buku dapat mengirim kealamat tersebut…..Perpustakaan untuk Umum…dan masih perlu dibantu pengadaan buku……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s